1.1.10

Cerita nya bikin resolusi.. :P

RESOLUSI 2010...
* dalam hal blogging... (karena ini blog kan..., heu.. ^^)
apa ya??



* gak kerasa, perasaan baru kemarin 2007, sekarang dah 2010 lagi.., heu..
o ya, selamat menjadi BARU ya... (selain tahun nya tentunya...^^)

lebih konsisten dan komitmen dalam menulis, insya Allah..., eh ngetik deng salah.., kan blogging..., emangnya jaman dahulu kala pake surat-suratan.., he... (emang ada ya blogging pake surat??-bingung-)


* kembali belajar menulis... (secara konsisten dan dengan komitmen..^^)


* lebih tepatnya ngetik kali ya.., saking cinta nya saya sama hal ini.., malam taun baru dihabiskan di depan laptop..., oh indah nya... ^^

penting gk penting yang penting mencoba merekam jejak sejarah kehidupan dalam sebuah tulisan, ketikan maksud saya.. :)
biar bisa diceritain ke anak istri, plus cucu juga.. (biar si nes3 gk protes lagi..,karena dah pake cucu sekarang mah, he..) suatu saat nanti... * ngebayangin so sweet lah ntar.., he..he...
naon lagi ya??
itu dulu deh...
semoga bermanfaat...

selamat taun baru.., HARUS LEBIH BAIK, harus menjadi BERMAKNA...
Hilangkan KEMUDHARATAN, perluas KEBERMANFAATAN, Bismillah...


* liburan tahun baru part1 bersama keluarga.., nantikan part selanjutnya.., he..he..


Komentar :

ada 0 comments ke “Cerita nya bikin resolusi.. :P”

mau add??

Dani Ferdian's Facebook profile

Daftar pengikut

Search This Blog

 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN