21.1.10

Lari pagi (lagi)...

dah sangat amat lama kayaknya saya gk lari keliling Unpad..
setelah dulu pas jaman SD-SMP, bersama teman-teman kompleks, setiap hari minggu sekalian berkeliling PAUN (pasar Unpad pada saat itu, yang kini menjadi pasar Unwim), memulai lari dari jalan sayang, diakhiri di kompleks kampus Unpad, dilanjut puter2 PAUN sambil cuci mata, kadang disertai maen bola, dll... (pokoknya jadi bagian masa kecil yang cukup menyerukan lah.. ^^)


* menyambut sinar mentari yang menyeringai di langit pagi.., subhanallah ya.. :)

kemudian hampir setahun yang lalu pas dah jadi mahsiswa, dalam lari pagi barengan anak2 angkatan, keliling Unpad...

juga hampir setahun kemarin lari-lari keliling Unpad sore hari ketika pendas Tim Medis Asy Syifaa' di tengah hujan (walau gk lulus juga TMA nya.., padahal cuma gk masuk pendas 7 hari dan gk ikut ujian praktek.., ck..ck..ck.., he..)..


* lari di Unpad suasana nya gk jauh beda sama gambar ini.., serius boy.. ^^

dan kini kembali diinisiasi oleh anak2 direktorat olahraga angkatan..., walau blm serempak, walau banyak kendala, walau banyak yang kesianagan, walau capek, walau akhirnya banyak jalan pas lari, walau akhirnya ada yg naek motor pas lari (hebat kan??), walau saya gk tau lagi mau ngomong apa, walau pun apapaun itu, tak ada walau yang membantahkan bahwa kalian yang menginisiasi itu adalah orang terbaik di kelas nya..., he... (ngomong apaan sih..^^)

pokokna mah nuhun pisan nya barudak..., LANJUTKAN !! :D
karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat...

coba aja bayangin, nanti jadi dokter yang pinter, ganteng, sehat, atletis, macho, keren, berotot, shaleh, dan yang baik2 lain nya..., he... :P





* sebuah apresiasi untuk kalian yang bertahan sampai akhir..
(bukan kayak abis lari pagi.., malah kayak yang mau piknik.., he.. ^^)


* Bersyukur Allah memberikan tempat kuliah yang sangat indah untuk melakukan aktifitas seperti ini, memang ini yang terbaik... :)

http://seoranganakmanusia.blogspot.com/

Komentar :

ada 0 comments ke “Lari pagi (lagi)...”

mau add??

Dani Ferdian's Facebook profile

Daftar pengikut

Search This Blog

 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN