27.1.10

Membersihkan kuda perang...

akhirnya...
setelah sekian lama, hampir hitungan beberapa bulan..
akhirnya motor saya dimandikan heu.. ^^'

setelah sebelumnya sering dimarahin ortu gara2 gk pernah dicuci tuh motor..
setelah sebelumnya sempat disindir * sering malah* sama temen2 akhwat maupun ikhwan, dari Indonesia sampai Malay, dengan keluhan yang sama " motor nya gk pernah dicuci dan?? ", heu.. T_T
(mana sempet nyuci, sibuk sih.. -menyibukkan diri sih tepatnya.., he.. :P -, mana tiap hari ujan lagi, jadi buat apa dicuci kan klo kotor lagi?? ^^)

akhirnya.., waktu yang dinantikan banyak orang tiba..., gara2 kuliah siang dan saya sempet bangun pagi.., akhirnya motor saya berhasil dicuci...
dengan merogoh kocek 8000 saja, motor kembali bersih hampir seperti baru... ;)


* akhirnya ada yang mau nyuciin juga..., -terharu-

tapi sayang beribu sayang, sayang banget lah pokoknya, dihari saya nyuci motor, di hari itu pula hujan sangat deras menghantam perjalanan saya ke bandung...
dan alhasil...
motor saya kembali ke keadaan semula..., hiks..hiks... T_T
nasib2...
disyukuri saja...


* ternyata salju itu gk cuma di eropa boy, ditempat cuci motor juga ada.., he..he.. :)


* semoga kuda perang saya kembali bersih, kembali pulih.. :)
http://seoranganakmanusia.blogspot.com/

Komentar :

ada 0 comments ke “Membersihkan kuda perang...”

mau add??

Dani Ferdian's Facebook profile

Ngobrol??

Daftar pengikut

Search This Blog

 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN