17.6.09

Bersabarlah menunggu.. ^^

“ Aku ingin berlali ke pantai, lalu teriak ku.. Aku ingin berlari ke hutan, lalu teriak ku.. Pecahkan saja gelas nya.. !! Biar ramai... Biar mengaduh sampai gaduh…”
(aneh bgt.., lari2 cuma buat teriak.., dan mana ada gelas bisa mengaduh.., he..he.., puisi yg aneh..^^)

Puisi tadi semakin meramaikan suasana remedial OSCE yg sudah cukup ramai dibuatnya…, setelah sebelumnya.., lagi2 karena keanehan yg terjadi di fakultas (entah itu karena pegawai SBP, atau dokter nya.., sy gk tau pasti nya kenapa karena sy kebetulan gk ikut remed..) yg jelas sya denger info nya.., klo remedial OSCE yg harusnya diminta kumpul jam 06.45 dan dimulai jam 07.00 ini, tiba2 dibatalkan dan diinformasikan akan diundur tanggal 20 an, sebelum judisium.., bla..bla..bla.. (intinya yg jam 7 dibatalin.., gk jelas juga alasan nya apa.., itu yg disampaikan anak2 ke saya..)

So, gk salah kan klo abis denger itu ada beberapa anak yg langsung balik.., ke Jakarta, bandung, bogor de el el…lah…, suasana kampus saat itu pasti suhu nya lebih panas dibanding suasana sekitar.., masalahnya 250 anak cukup emosi dibuatnya (krena udah datang dari pagi, nunggu lama, gk ada kepastian, punya jadwal pulang kampung, dsb..) he.. :)



* beberapa anak FK ada yg langsung balik setelah mendengar remed di batalkan...

Ntah gmana lagi ceritanya (karena sy di rumah dan gk tau kondisi di lapangan..) akhirnya salah satu anak yg ikut remedial ada yg SMS saya, dan bilang klo remedial jadinya jam 1..

OK.., sya kira semuanya baik2 saja setelah itu…
Namun tak disangka..., setelah mendengar cerita dari anak2.., katanya suasana remed nya chaos.., kacau abis, bikin emosi, rusuh, dsb.. (yg jelek2 lah pokoknya.., he..), jumlah dokter nya kurang.., sistem nya kacau.., ngantri nya lama (panjang bgt lagi katanya..) dan suka saling serobot, dah kayak pembagian sembako atau BLT lah katanya..., dan ada temen sya yg baru selesai remed jam 20.30..(klo mau logis remed apaan coba sampai malam kayak gini??) , padahal dia datang dari pagi...
Untuk remed yg kurang lebih menghabiskan waktu 20 menit ini..., dia mengorbankan waktu berpuluh2 jam coba... (lebay bgt sih..., yg ada juga berjam-jam kali..., he...^^)


* Remed OSCE.., gak kalah heboh nya sama antrean ini.. :)


* hiruk pikuk di dalam ruangan nya pun gak kalah dengan gambar ini juga nampaknya.. :)

Dan yg lebih parahnya.., bnyak anak2 yg gk tau klo jadwal remed jadi jam 1.., mereka kira remed hari itu dibatalin.. (karena mereka dah keburu balik juga kali..), tapi sya heran.., knapa temen nya yg lain yg ikut remed gk pada ngasih tau yg pulang ya?? Apa karena gk tau temen nya pulang, atau karena keasyikan rebutan ngantri??he.., entahlah..
Yang pasti banyak anak yg curhat.., bilang klo dia belum remed.., nanyain jadwal remed susulan kapan.., dan minta tolong untuk diperjuangin..(agak bingung juga sih nanggepin nya.., masalahnya saya gk terlalu ngerti masalahnya...,-hayo.., bingung kan.., he..)
Kedokteran..kedokteran..., aneh sekali sih sistem ujian mu... :), lain kali lebih dipersiapkan dengan matang dong bapak2 dan ibu2 pelaksana yg baik... ^^

Untuk temen2 yg blum remed.., info ter-anyar nih.., klo remed susulan.., dilaksanakan tanggal 22-24 Juni.., daftar nya bisa dilihat di SBP.., atau bisa menghubungi Bu Ayi atau Pa Hendra (yg mana lagi orang & nomernya.., sya juga gk tau.., he..)

Ntar lah dijarkom lagi... (cukup repot nih masalah jarkom.., soalnya tukang jarkom nya lagi ke Jepang..^^)

Pokoknya.., buat semua yg masih bermasalah karena remed.., bawa nyantei cuy..., ntar klo kalian dinyatain gk lulus gara2 hal ini.. (amit2 bgt..) kita sama-sama goyangkan pagar fakultas rame-rame..., ha..ha.... (obsesi..!! ^^)
Bersabarlah nak.., tunggu saja!! :)

* gambar ini jangan dicontoh ya.., kecuali klo kepepet.., he.. ^^

* Atau mau kita kuasai FK kayak gini?? he...
(kebayang masa gara2 remed OSCE jadi kayak gini.., he..he..)

Hal ini pun semakin meramaikan liburan saya yang..... (tiba2 spechless...), duh.., gk tau knapa liburan kali ini kerja saya cuma tidur, makan, mandi, nonton, main komputer, baca buku, tidur lagi...(ha..ha..., siklus yg kurang produktif sebenernya..^^), menghabiskan banyak waktu bersama keluarga.. (memanfaatkan moment2 terakhir sebelum mereka pindah lagi ke bandung..,-waduh kebayang nanti pas mereka semua dah pindah.., apa2 harus dilakukan sendirian.., menyedihkan !! tapi kita ambil sisi baik nya lah.., rumah saya bisa dijadiin base..^^)

Liburan juga menjadikan sya bisa merasakan profesi sebagai penjaga warnet...(he.., kok bisa??), ya iyalah..., bisa berjam-jam, bahkan berpuluh-puluh jam saya di depan komputer, maen internetan..., jeung sajabana.. (-dsb red)

* liburan..., merasakan kondisi penjaga warnet.., ha..ha...

Tapi alhamdulillah.., lumayan produktif lah.., karena saya bisa perbaikin blog sya yg di http://seoranganakmanusia.blogspot.com/ menjadi lebih baik setidaknya..., setelah sebelum nya berpuluh-puluh jam saya pilih template yg sesuai untuk blog itu...
(milih template blog sama bingung nya kayak milih istri ya.., masalahnya.., setelah saya pilih itu.., kemungkinan besar sya gk kan ganti2 lagi cz supaya gk repot edit2 widget nya lagi...)

Dan akhirnya..., setelah sekian lama pencarian.., melihat tampilan nya.., spesifikasi dsb.., sya labuhkan pilihan pada Illacrimo, template bertemakan warna biru yg memiliki 3 bagian kolom dengan kombinasi warna menarik dan menyediakan space yg cukup besar.. :)


* Illacrimo.., template baru blog saya yg satu lagi (http://seoranganakmanusia.blogspot.com/)

Dan dalam hal ini pun.., kesabaran yg sangat, dibutuhkan juga untuk menunggu koneksi nya.. (karena ntah knpa.., lambat nya internet di saya mana tahan..^^)

Berbicara masalah istri..., jadi penasaran juga..., siapa bidadari yg Allah dah persiapin buat saya.. :) , yg pasti.., saya akan sabar menunggu..

* Siapa ya??? ah.., yang pasti perempuan baik2 untuk laki2 baik2.. :)


.
* Sabar menunggu... (menunggu siapa coba ^^ ??)


*bersabarlah.., hingga batas waktu yg telah Dia tentukan.. :)

_saatnya mempersiapkan ledakan semangat untuk berkontribusi di lingkungan sosial.., menjawab pemenuhan nilai sosial pribadi_


Iklan:
Posting terbaru di http://seoranganakmanusia.blogspot.com/
Dengan judul: JOGJA PART VIII : City Tour... (Tamat, -akhirnya…)
Silahkan dikunjungi.., terutama untuk teman2 Jogja’ers yg barengan saya ke Jogja kurang lebih 6 bulan yg lalu.., kita ukir kembali kenangan yg sempat terurai.. :)

Komentar :

ada 3 comments ke “Bersabarlah menunggu.. ^^”
Anonymous said...
pada hari 

mw komen tp bgg euy caranya,,,,^
-amei

danfer.. said...
pada hari 

Ha..ha...
Si Amei lucu pisan.. :)
ini 2009 mei..., he..he...

melica putri said...
pada hari 

MENYEDIAKAN 7 PERMAINAN KARTU TERFAVORIT
BANDAR Q | DOMINO 99 | ADU Q | BANDAR POKER | POKER | CAPSA SUSUN | SAKONG
GABUNG SEKARANG

mau add??

Dani Ferdian's Facebook profile

Daftar pengikut

Search This Blog

 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN