19.6.09

MenLan (Mentoring, LANJUTKAN !!!), he...

MENJADI LEBIH PRODUKTIF !!! Yes !!!

Cihuy..., hari ini menjadi lebih produktif dari sebelumnya.. (bukan nya emang gitu ya seharusnya seorang muslim.., hari ini lebih baik dari kemarin.., dan esok harus lebih baik dari hari ini.. ^^)

Lebih dari sekadar penjaga warnet...
Setelah sebelumnya mengalami stagnansi hebat (cari sendiri artinya ya.., he..) kini mencoba bangkit, menemukan suatu titik untuk memberi senyum pada kehidupan..., karena hidup memang tak mengenal siaran tunda wahai rekan2 ku yg baik..^^ (cerna aja ya tulisan nya..., panjang klo diceritain..^^, silahkan interpretasikan masing2...^^)

Mencoba mengurai dan merasakan manisnya sebuah proses yg saya jalani semenjak SMA.., yakni pembinaan.., mencoba untuk dibina..., dan belajar untuk membina.. :) , asik juga jalanin MLM ini ya ternyata..., ada yg mau join?? Atau mau cuma jadi penggemar aja?? (kayak di Fesbuk..), lebih menguntungkan dari MLM sekelas Tianshi sekalipun..(ini mah lewat lah..., belum seberapa klo mau dibandingin mah.., he...), Up line (boss) nya itu orang hebat bgt yg gak ada dua nya di dunia..., reward nya bukan main2 lagi..., beuh..., percaya deh !!! ada yg mau jadi down line saya gak?? He..
Mau tau kan MLM apa?? Penasaran kan??? Kasih tau gak ya...?? he..he...

MLM kebaikan !! itu jawaban nya..., dengan up line tertinggi Rasullulah Muhammad saw, dan dengan reward tertinggi nya surga... !! bayangkan, reward apalagi yg lebih baik dari itu ?? iya gak?? (kata saya juga Tianshi mah lewat bgt.., ha..ha..), kita transaksi langsung sama Allah loh... (pasti pada ngiler kan..^^)

Salah satu bentuk MLM itu yakni Mentoring..., klo di kampus saya mulai dari MenWa (mentoring wajib) dan MenLan (mentoring LANJUTKAN !!! he..., salah ya.., maksudnya lanjutan..^^), setelah awalnya cukup merasa tdk optimal di menwa..., makanya sya pengen bayar kesalahan dengan maksimal di menlan itu...

* mentoring agama..., salah satu bentuk MLM kebaikan... ^^

Gmana, yakin bgt mau join kan??? Pada mau masuk surga kan?? Jangan mau enak nya doang dong!!! Surga tuh gak kan tiba2 jatuh kepelukan... (emangnya kamu siapa coba??he..), usaha dong..., banyak jalan kan?? Lagi2 salah satunya lewat mentoring.., belum siap dibina?? Apalagi membina?? Nyantai aja cuy!! Nama nya juga belajar...!! saya aja blm tentu lebih baik dari kalian..., atau bahkan blm tentu lebih baik dari yg saya bina..., yg penting optimalin aja sebisa kita..., jangan jadi cupu ah..., gara2 gitu doang gak berani... :), setidaknya kita dah pernah mencoba..., iya kan?? Gak gaul kalo gitu caranya...
Pengen dibilang anak gaul?? Ikut mentoring !!! he..he...

* kebayang klo binaan saya sebanyak ini..., subhanallah ya.. :)

Tapi mentoring bukan satu2 nya cara buat kalian ikut MLM ini kok.., bisa lewat pengajian.., dengerin ta’lim.., baca buku.., dll (banyak jalan menuju surga lah..^^)

Ingin tau lebih banyak tentang MLM ini?? Silahkan hub sya..., ketik REG spasi MLM++..., kirim ke 081802296XXX, insya Allah kamu bakal dapet info langsung dari Hp saya.., he..

Dan hal ini juga yg membuat hari ini lebih produktif..., berhasil melaksanakan menlan (mentoring LANJUTKAN!!, eh salah lagi..., lanjutan maksud saya..^^) di sela2 ujian adik2 binaan saya..., tapi gpp.., justru itu bisa jadi bahan obrolan hangat kita ketika mentoring...^^ (ternyata masing2 kalian punya cerita yg unik diujian nya ya de.., he...), sedikit review..., sya angkatan 07.., dan binaan saya 08..(bahkan beberapa seusia atau ada yg kakak kelas lagi..) cukup berani ngambil risiko ini memang.., tapi masalahnya enggak ada lagi SDM..., masa 08 mau dibiarin gitu aja?? (kan banyak yg mau gabung di MLM ini..^^), abis 06 nya gak tau pada kemana nih..., malu dong..., masa mau dibilang ”lost generation” (afwan kang klo terlalu kasar..., tapi ini hal penting buat saya..., proses pembinaan jangan sampai ditinggalin dong...), selain ngobrolin tg ujian..., materi yg cukup tepat disampaikan disini ialah tentang SABAR..., apa itu sabar??? (bersabarlah menunggu pembahasan nya di blog saya yg satu nya lagi... http://seoranganakmanusia.blogspot.com/)


* Saya dan Adik Mentor (down line) saya...
Atas (Ki-Ka) : saya-aul-canun-suyi

Bawah (Ki-Ka) : mario-radit-saif-KAMU!! :)

PKM & P&K MEMBARA!!!


Berhasil menyerap energi dari adik2 mentor saya hari ini..., semoga janji saya pada Allah tercapai.. :)

Pulang menlan..., di daerah pertigaan antara cileunyi, rancaekek, dan jalan tol.., gak seperti biasa nya..., macet..., banyak polisi berjaga-jaga..., dan saya liat ada beberapa mobil pemadam kebakaran..., pasti ada kebakaran saya pikir (ya iyalah..^^), dimana??? Nah itu yg jadi pertanyaan..., ketika salah satu mobil memasuki Rumah Sakit AMC..., saya kira disitu kebakaran nya..., ternyata bukan..., waktu saya tiba di rumah.., baru tau dari ortu saya klo kebakaran berasal dari pasar tradisional cileunyi... (ada bau2 sabotase nih saya pikir..., masalahnya dah beberapa kali pasar itu kebakaran..., mungkin gara2 para pedagang nya bandel gk mau direlokasi ke daerah deket terminal yg udah disediain kali...), coba mereka semua pada ikut mentoring..., pasti kejadian itu gk bakal terjadi..., (he..., tetep nyambung ke mentoring.., he..he...)

* Pasar tradisonal.., sering jadi objek sabotase oknum tertentu..

Ngeliat kejadian itu..., jadi pengen maen game ”RIOT POLICE” atau ”SIMS CITY” lagi nih..., he...
Tadi pas liat mobil pemadam kebakaran..., keren juga ya jadi pemadam tuh..., hmmm...., 4 jempol tambah 2 telunjuk deh buat kalian ha..ha...


* pemadam kebakaran, keren bgt kan??? (gak kalah keren nya kayak dokter lah.., he..^^)

Hal yg nambah produktif hari ini ialah berhasilnya saya menyelesaikan membaca buku yg beberapa bulan lalu saya beli.. (FK bener2 makan waktu bgt..., sampe baca buku itu aja baru beres sekarang.., he...), DIALOG PERADABAN..., buku yg berisi pemikiran2 Anis Matta dan Ary Ginanjar Agustian..., refleksi dua ikon perubahan mencipta manusia paripurna..., buku yg sangat bagus menurut saya.. (nanti review nya bakal saya tampilkan di blog http://seoranganakmanusia.blogspot.com/ ) , saatnya menjemput delapan mata air kecemerlangan sekarang… :)


* akhirnya selesai juga saya baca buku ini..^^, bagus bukunya.., memperkaya pemikiran dan cara pandang kita.., dan wawasan tentunya.., harus dibaca !!

Malam tiba..., agenda kali ini..., nonton bareng..., debat calon presiden (gaya bgt tontonan nya..., kayak yg ngerti aja..., he..), antara Mega, SBY, dan JK..., semakin menguatkan keyakinan saya klo presiden pilihan kita memang lebih baik.. :) , pokoknya, siapapun presiden nya..., partai nya tetep.... (tau sendiri lah ya..., yg bersih, profesional, dan peduli itu siapa..., he...)


* Mega-SBY-JK-DF Vote Dani (No.4) For President !!! Pro Rakyat yang di-LANJUTKAN dengan Lebih Cepat dan Lebih Baik !! :)

Produktif terus.terus.terus.terus.terus.terus.terus.terus.terus, dan terrruuuussssss !!!!!
harus.harus.harus.harus.harus.harus.harus.harus. harus.harus.harus.harus.HARUS!!
Semangat brother/sister !!!

* Hidup adalah perlombaan..., berlomba-lomba dalam kebaikan
menuju surga-Nya..
Jangan sampai ketinggalan jauh bgt sama saya ya.. :)


_walau dirasa ada yg kurang sekarang, tapi sampai kapan stagnan?? Kehidupan tak mengenal siaran tunda masalahnya, toh suatu saat ”akhirnya datang juga ^^”_
(ada yang mau ikut mentoring??)
He..

Iklan (lagi) :
Posting terbaru di http://seoranganakmanusia.blogspot.com/
Dengan judul : Untuk sebuah perubahan besar...
Silahkan dikunjungi (lagi).., terutama untuk kalian yg berjuang di BOLT, Senat Mahasiswa FK Unpad, dan para aktifis kemahasiswaan lain nya.. :)

Komentar :

ada 1
Anonymous said...
pada hari 

LANJUTKAN !!!

mau add??

Dani Ferdian's Facebook profile

Daftar pengikut

Search This Blog

 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN