1.6.09

Dikejar Ninja..., Waduh...!!

Pulang kuliah (pulang ujian tepanya..^^) di jalan raya Jatinangor (jalan yg menghubungkan antara kampus saya dan jalan menuju rumah saya…) tepatnya di daerah depan ikopin-STPDN-sampe pertigaan jalan cileunyi dan arah yg mau ke tol, untuk beberapa menit jadi “track” balap motor yg lumayan menyenangkan.. :)

Bermula dari sebuah motor KAWASAKI NINJA 250 R (motor ninja yang baru.., yg gede bgt.., yg harganya kurang lebih 55 juta…) melaju di depan sya (ceritanya sya juga lagi ngendarain motor ya.., jangan salah persepsi nih…, he..) boncengan dua orang mereka (ya iyalah.., boncengan emang maksimal berapa??) cowok dua2 nya…, jalan nya pelan bgt kayak kura-kura (gk gitu juga sih sebenernya.., biasa aja.., lebay ah…^^) sya yg berada di belakang nya, cukup ‘getek’ (artinya geli..) ngeliat kondisi itu…, sambil terpana melongo ngeliatin keren nya motor itu… (motor nya ya.., bukan yg ngendarain nya.., he..he..) sifat aneh sya muncul..., dengan bodoh nya tiba2 muncul ide untuk nyalip motor itu tepat di pinggir nya.., lalu lari sekencang-kencangnya... (baca: tancap gas mas... !!) , dan lebih bodoh nya lagi..., hal itu bukan cuma dipikiran aja...,, tapi jadi sebuah tindakan nyata... :)

Alhasil..., merasa dikacangin sama motor cupu yg sya kemudikan.., si pengendara ninja tersebut hanya ngelirik sya doang..., dan saya dikejar dong !!! parah bgt !!! dan akhirnya Jl. Raya Jatinangor, bermula dari rumah makan Ikonyo yg sempat kebakaran-IKOPIN-STPDN-sampe pertigaan cileunyi dan jalan tol itu menjadi saksi pertarungan kita berdua.. (alah.., kayak apa aja.. ^^), sempat lebih cepet alias mendahului sih awalnya... (cuma beberapa detik sih itu juga.., he..) sisanya, SAYA DIPECUNDANGI !!! tersusul dan tertinggal sangat..sangat...dan sangat........jauh sekali...., padahal motor saya udah full sya gas.., badan udah sya condongin ke depan supaya mengurangi hambatan.., dibantu kekuatan otak sisa ujian (apa sih..!!) dan doa tentunya..., tapi tetap saja tidak terkejar...(serasa sya yg kura2 dan dia cheatah [bener gk sih nulisnya..^^] akhirnya...-makanya jangan mudah menjudge orang.., he..he..), Pasti bingung kan, emang jatinangor bisa dipake trek-trekan ya?? Perasaan macet deh..., isinya bus2 dan truk2 gede antar provisnsi semua.. ?? Nice question.., berhubung itu hari jum’at.., pas bgt sebelum jam jum’atan, sekitar jam 11 an.., kebetulan jalan nya kosong.., cuma segelintir mobil dan motor aja...

Nampaknya si pengemudi ninja itu cuma hanya (udah cuma, hanya lagi.., aneh bgt bhasanya..^^) bisa tersenyum pada akhirnya.., dan mungkin dlam hatinya berkata “ah..., matakna.., masih olo leho tong loba gaya !!!” (bahasa sunda.., artinya cari sendiri.., ha..ha...), gk apa2 lah kalah juga, udah gak dipukulin aja dah untung saya..., he..he.... (sya pikir orangnya bakal nyuruh sya berhenti dan ngajak berantem.., he..)

Jelas lah kalah !!! bukan masalah skill bung !! tapi masalah mesin !! motor dia KAWASAKI NINJA 250 R keluaran 2009, dengan beratus-ratus cc, sementara motor sya yg keren ini cuma HONDA SUPRA biasa keluaran 2003 yg cuma 110 cc, walaupun di speedometer tulisan nya sampe 140 km/jam..,tapi kenyataan nya pas diajak lari maksimal 90 km/jam, menipu !! mana sering keluar masuk bengkel lagi..

*sama persis kayak motor yang ngejar saya.., warna, model, dan bentuknya.., perfect !!!



*sekarang bandingin sama motor sya yg ini..., walaupun gk kalah keren..., tapi saya cuma bisa tersenyum.. :)

Ya udah lah..., apapun yg terjadi..., ini MENYENANGKAN buat saya..., menyalurkan hobi juga..., sekaligus me-refresh otak segera setelah ujian.. :)

Udah ah..., sekarang mau nabung.., ngumpulin duit buat beli kawasaki ninja juga..., atau paling gak honda tiger lah.., he..he..., biar pas tanding ulang bisa lebih imbang.. :)



* pilih TIGER atau NINJA ya???

*MIMPI kali...!!! (he..., BIARIN !!! mimpi kan GRATIS...!! ^^, masih mending saya pernah mimpiin punya motor itu..., dibandingin orang2 yg gk punya.., trus gk pernah mimpiin.., kasian bgt..., he..he..., lagian kan katanya mimpi adalah kunci.... –tuh kan kuncinya udah ada.., tinggal motornya sekarang...^^)

Ayo jadiin bikin genk motor di FK ah..., urang kasih nama "THE BAIKERS" (baca The Bikers), artinya anak2 baik FK yang suka naek motor..., ha..ha... :)

*genk motor yg tersesat di negeri dongeng waktu olymphiart kemarin.. ^^
( gaya si bang hario [kedua dari kiri] sadis gitu..., santai bang.., he..)

*PENGEN BELAJAR...
Disaat yg lain dengan semangat belajar nya mengejar IP yg tinggi...
Sya masih hoream membara !! (bahasanya wafdan –artinya malas sangat.., he..)

.kurang produktif.

Mengumpulkan semangat yang berserakan...

“ketika pikiranmu lelah..., kamu masih punya jiwa yang akan membawa pikiran dan jasadmu bergerak !!”

So, GAK ADA ALESAN UNTUK GAK SEMANGAT !!
BISA!!

Komentar :

ada 0 comments ke “Dikejar Ninja..., Waduh...!!”

mau add??

Dani Ferdian's Facebook profile

Daftar pengikut

Search This Blog

 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN