3.1.10

Menyeramkan... :)




ada sedikit yang berbeda sekarang, cukup menyeramkan tepatnya.., pasalnya kini ada 2 buah foto besar ukuran poster -lebih malah, ukuran 3/4 diri, yang anak2 sebut ini super dani- tertempel menghiasi -atau lebih tepat mengotori- dinding kamar saya (yang memang sebelumnya pun dah kotor, he..)

Mengapa bisa?? jelas bisa..
KORBAN kampanye..., sisa2 perjuangan kampanye yang dibuat oleh tim sukses...
sayang kan klo dibuang?? udah mah biaya bikin nya mahal (kayaknya sih, gk tau juga..^^), lebih sayang lagi gambar muka nya yang dibiarkan begitu saja..., he..he.. *pengen muntah*, atau masa dibawa sama TS2 yang perempuan?? mengerikan kan?? Tapi lebih mengerikan lagi klo dibawa sama TS yang laki-laki..., he..he... :P

Jadilah benda antik itu saya bawa.., dibawa saja pun sama saja klo dibiarkan tergeletak begitu saja dan hanya dijadikan alas shalat.. (karena sempet beberapa hari dijadikan alas shalat, he..he..,), kasian yang bikin nya.. ^^, makanya biar berguna, saya tempel di kamar saya.. (ya iyalah.., mau kamar siapa lagi coba?? istri blm punya.. ^^), lumayan, buat pengusir nyamuk, kecoa, tikus, bahkan makhluk dari dunia lain... ^^'

geli sih jadinya setiap kali masuk kamar ngeliat yg kayak gituan.., bahkan sering kaget serasa ada sesuatu yg mengganggu pemandangan..^^ -saya aja gitu, gmana klo orang lain yg liat??apalagi yg gk tau apa2, bisa2 dikira mengidap narsis disorder euy, lebih parahnya dikira orang aneh-

untung gk jadi ketua senat, klo jadi bisa tambah malu saya.., ,masalahnya anak2 mau ngebingkai itu dan ditaro di ruang senat.., bisa menurun tuh prestasi kemahasiswaan fakultas saya.., ahaha..

untung aja baligho gk ikut2an saya tempel dalam rumah, lebih parah nya lagi diluar rumah.., heu..
* atau itu ide yg bagus ya?? ^^'

Terima kasih atas perjuangan nya sahabat2.., yakin lah bahwa perjuangan kita tak berhenti sampai disini, biarlah ini jadi kenangan yang menghiasi, tak kan pernah padam, tak kan pernah usang, bangun terus semangat itu!! :)

http://seoranganakmanusia.blogspot.com/

Komentar :

ada 6 comments ke “Menyeramkan... :)”
Anonymous said...
pada hari 

kasian sama yang bikin? bilang aja takut sama yang bikin :p harusnya DIBINGKAI ni hahaha

danfer.. said...
pada hari 

takut??
ahaha...
apaan sih, ngapain juga takut sama kamu.., he..he..
dibingkai dari hongkong...
kagak ah... ^^
he..he..

Anonymous said...
pada hari 

ya gausah dari hongkong juga bingkainya :p
eh kalo gitu doang nanti rusak. karena dindingnya lembab tau. dodol ah :D

Anonymous said...
pada hari 

untung belum punya istri, kalo ga kasian istrinya kamarnya dipasang foto begitu :D
*ketauan banget kan baru mencermati tulisannya sekarang, kemarin mah liat fotonya doang :p

danfer.. said...
pada hari 

makanya dibaca..
jangan terpukau dengan foto nya doang.., he..he..

gk usah ditempel juga emang dah rusak..
* mukanya...
he..he.. :P

destyariyanti said...
pada hari 

eh bukan mukanya doang yang rusak. emang badannya ga? hahaha
ampun ampun :p

*terpukau dengan statement di dalam hati "ampun ya ada orang yang narsisnya sampe kaya gini"
hehe..

mau add??

Dani Ferdian's Facebook profile

Daftar pengikut

Search This Blog

 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN