1.6.09

Korban nya kamar saya.. !!

Teruntuk BANGSA, KELUARGA, dan KEBERMANFAATAN UMAT…, (ya elah.., lagaknya…,-tapi seriusan ini mah.., he..), maka NO Pesbukan (baca: Facebook), Prenster (baca : Friendster..,- emang masih ada ya?? Ho..ho..), Unggah (baca: Upload ) blog, mengunduh (baca: download), dan internetan lain yang keuntungan nya lebih sedikit dari belajar.., he..he… (gaya bgt sih saya..., -minta dilempar ! he..^^), paling dikit-dikit lah..., atau paling gak YM aja…^^ (itu juga dipake buat belajar, suerr !!!)

Jadi refreshing nya dialihkan dari internetan ke hal lain... (soalnya ketagihan kayaknya..^^), tidur misalnya... (loh..., sama aja gk produktif.., malah lebih lama klo ini.., ha..ha...), klo gitu, SAY NO to yang ganggu belajar we lah pokokna mah..., nu matak ngalieurkeun.. !!! he..he.., gk cuma internetan...

Sampai kapan??
Sampai batas waktu yg tidak ditentukan, dan dalam tempo yg sesingkat-singkatnya... ^^ (artinya tergantung situasi, kondisi, toleransi, pandangan, dan jangkauan...,-jangan disingkat ya, BAHAYA !!), yang penting ujian AMAN !! setidaknya sampai beres MDE lah.. (theme song : lagu pergi tuk kembali nya Ello.., Mode: ON)

Cukuplah kamar saya yg jadi korban kekerasan ujian ini.., sudah melebihi kapal pecah..(kayak piring pecah kali kondisi nya sekarang..) , orang nya (alias si saya..) gak boleh jadi korban si ujian itu.., UJIAN HARUS K.O. DALAM PUKULAN PERTAMA saya kelak..., wakakakakak... =) , atau kalo takdir yg nanti mengharuskan saya kalah pun, sya kalah dengan perlawanan terbaik setidaknya.. =P



* kondisi kamar saya waktu ujian RPS (sekarang pun gak jauh beda.., malah lebih parah kayaknya..), dihabisi oleh yang namanya ujian... (sampai sya bingung sendiri klo nyari bahan karena letak yg kayak gini...


*bentuk training center untuk memukul K.O. si ujian... (tapi sebelum memukul mundur si ujian, taklukan dulu rasa malas mu nak.., ha..ha...)

Jadi inget waktu taun pertama..., pas semangat2 nya belajar....


*waktu belajar bareng di kosan yogi=tomat=naufal yg dulu.., tentang FBS (Fundamental Biomedical Sciences), tentang struktur CH, Protein, Lipid dan banyak bgt yg lain nya..., ceritanya sampe pagi belajarnya..(kenyataan nya.., gosip dan tidur yg mendominasi.., he..), klo dulu sering blajar kelompok.., klo skarang jadi individual gini saya, he...


* untuk menunjukan usaha terbaik di hadapan -Nya

Ayo semangat dok, ribuan nyawa menanti untuk diselamatkan !!!

(jangan sampai nyawa tersia-siakan gara2 kita nya gak belajar..., apalagi karena calon dokternya keasikan Fesbukan..., he..., tragis pisan !!)

Hidup itu keras bung !!
_untukKEBERMANFAATANyanglebihbaik_

Komentar :

ada 0 comments ke “Korban nya kamar saya.. !!”

mau add??

Dani Ferdian's Facebook profile

Ngobrol??

Daftar pengikut

Search This Blog

 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN